Home » » Hasil undian play-off Piala Dunia 2014 Zona UEFA

Hasil undian play-off Piala Dunia 2014 Zona UEFA

Written By Unknown on Monday, October 21, 2013 | 6:56 AM

 Zurich - Undian play-off Piala Dunia Zona UEFA telah dilakukan. Portugal akan berhadapan dengan Swedia, sementara Prancis mendapat ujian dari Ukraina.

Zona UEFA menyisakan empat tiket ke Piala Dunia 2014 yang akan diperebutkan oleh delapan tim lewat babak play-off. Delapan tim yang masuk ke babak play-off adalah delapan runner-up terbaik dari sembilan grup di fase kualifikasi.

Delapan tim itu antara lain Yunani, Prancis, Portugal, Ukraina, Swedia, Islandia, Rumania, dan Kroasia. Kedelapan tim itu kemudian dibagi ke dalam dua pot berdasarkan rangking terbaru FIFA.

Portugal (rangking 14), Yunani (15), Kroasia (18) dan Ukraina (20) tergabung di pot 1. Sementara pot 2 dihuni oleh Prancis (21), Swedia (25), Rumania (29), dan Islandia (46).

Dalam pengundian yang dilakukan di markas FIFA di Zurich, Swiss, Senin (21/10/2013) sore WIB, Portugal dipertemukan dengan Swedia. Ukraina menjadi negara berikutnya yang keluar dari pot 1 dan akan berhadapan dengan Prancis.

Dari pertandingan lainnya, Yunani akan menghadapi Rumania. Sementara Islandia yang belum pernah tampil di turnamen mayor akan memperebutkan tiket ke Brasil dengan Kroasia.

Laga play-off akan dimainkan dua leg dan akan digelar pada 15 dan 19 November 2013.

Hasil undian play-off Piala Dunia 2014 Zona UEFA:

Portugal vs Swedia
Ukraina vs Prancis
Yunani vs Rumania
Islandia vs Kroasia

0 komentar:

Post a Comment