Home » » Sering Ciptakan Lagu untuk Penyanyi Wanita, Charly 'Setia Band' Tak Takut Digosipkan

Sering Ciptakan Lagu untuk Penyanyi Wanita, Charly 'Setia Band' Tak Takut Digosipkan

Written By Unknown on Monday, October 7, 2013 | 8:24 AM

Jakarta - Selain menjadi vokalis 'Setia Band', Charly Van Houten juga dikenal sebagai pencipta lagu beberapa penyanyi ternama di Indonesia. Meskipun kebanyakan adalah penyanyi wanita, Charly mengaku tak takut diterpa gosip miring.

Charly mengatakan, selain menyanyi, menciptakan lagu untuk dinyanyikan oleh orang lain ada sebuah kepuasan. Selain itu, Charly mengaku mengarang syair-syair lagu adalah hobinya.

"Kepuasan, karena ini memang hobi dan jiwa aku di sini. Aku berapresiasi, walaupun kondisi musik saat ini sedang jatuh tapi ya aku tetap yakin semuanya lancar," ungkap Charly usai menghadiri peluncuran single penyanyi pendatang baru, Lita di Grand Charly Family Karaoke, TMII, Jakarta Timur, Senin (7/10/2013).

Pada acara peluncuran single Lita yang berjudul 'Terlalu Perih' tersebut, Charly hadir juga sebagai pencipta lagu. Namun saat ditanyakan kenapa dirinya lebih sering menciptakan lagu untuk penyanyi wanita, Charly mengaku itu hanya kebetulan saja. Tidak takut dengan gosip miring, Charly?

"Kita mengalir dengan indah dan sesuai dengan porsinya saja. Kebetulan lagu untuk Lita ini selesai duluan, banyak penyanyi lainnya yang minta dibuatkan lagu sama aku, tapi ya memang belum bisa," jawab Charly.

0 komentar:

Post a Comment