Home » » Robert Lewandowski kemungkinan berkarier di Liga Inggris.

Robert Lewandowski kemungkinan berkarier di Liga Inggris.

Written By Unknown on Monday, October 14, 2013 | 5:41 AM

London - Bayern Munich bukan jadi tujuan satu-satunya Robert Lewandowski musim depan. Disebut striker Polandia itu ingin menjajal kemungkinan berkarier di Liga Inggris.

Masa depan Lewandowski sempat jadi spekulasi lagi pasca komentarnya beberapa waktu lalu yang menyebut dia sudah menandatangani pra-kontrak dengan Bayern untuk bergabung ketika musim 2013/2014 berakhir.

Tapi sekali lagi pemain Borussia Dortmund itu menyanggahnya dengan tak pernah menyebut dirinya sudah pasti bergabung ke Bayern --meski isu yang beredar mengatakan demikian --.

"Aku baru bisa menandatangani kontrak (dengan klub manapun) di Januari, tapi aku tidak pernah bilang bahwa aku akan meneken kontrak dengan Bayern. Itu hanyalah salah paham," tutur Lewandowski yang sedang berada di London guna membela timnas Polandia yang akan melawan Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2014 besok.

Meski Bayern jadi kandidat terkuat klub selanjutnya dalam karier pemain 25 tahun itu, tapi nyatanya Lewandowski masih penasaran untuk merumput di Liga Inggris sebagaimana di 2010 ia sudah menolak ajakan bergabung ke Blackburn Rovers.

Ucapan Lewandowski ini bak "angin segar" untuk beberapa klub seperti Manchester United dan Chelsea yang disebut-sebut sebagai peminat serius dari eks pemain Legia Warsawa itu.

"Benar aku punya kesempatan untuk berbicara dengan Sir Alex Ferguson (tahun lalu), tapi kami tidak berbicara soal transfer. Suatu hari aku ingin bermain di Premier League. Ini akan jadi pengalaman yang hebat," tutup Lewandowski seperti dikutip Telegraph.

3 komentar:

  1. Masih musim depan toh -_- semoga aja permainnanya bagus -_-

    ReplyDelete
  2. Pantes ya hehe, semoga robert bermain dengan bagus :) keep sharing ya mas :)

    ReplyDelete