Home » » Samsung Galaxy S4 Zoom

Samsung Galaxy S4 Zoom

Written By Unknown on Monday, October 14, 2013 | 5:29 AM

SEOUL – Samsung secara resmi mengumumkan ketersediaan Galaxy S4 Zoom di pasar setempat. Sekadar informasi, di Indonesia perangkat yang memadukan kamera dan smartphone itu sudah hadir sejak bulan lalu.

Pembuat smartphone asal Korea Selatan itu telah menyingkap tabir Galaxy S4 Zoom sejak Juni lalu. Di mana, perangkat yang memiliki desain unik tersebut hadir memanjakan penggunanya dengan layar Super AMOLED 4.3 inci (540 x 960 piksel). Demikian dilansir dari Softpedia, Senin (14/10/2013).

Dengan kemampuan 10 kali zoom, perangkat ini memiliki kamera utama berlensa 16MP BSI CMOS dengan flash Xenon. Kamera smartphone yang berjalan di Android 4.2 Jelly Bean itu juga ditenagai oleh prosesor dual-core yang berjalan pada clock 1.5 GHz dengan RAM 1.5GB dan memori internal 8GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 64GB.

Didukung juga oleh baterai berkapasitas cukup yakni 2.330 mAh, perangkat ini siap menemani aktivitas pengguna  sehari-hari. Bicara mengenai fitur, Galaxy S4 Zoom juga beragam seperti S Voice, S Translator, Group Play, fitur pemotretan Smart/Expert, dan masih banyak lagi.

Informasi dari SammuHub menyebutkan bahwa Galaxy S4 Zoom berwarna hitam dan putih akan siap ramaikan pasar Negeri Ginseng dengan banderol seharga 649 ribu won atau sekira Rp6,8 juta-an (kurs Rp10.60 per Won).

0 komentar:

Post a Comment