Home » » Rossoneri diprediksi bakal kesulitan mengulang kisah yang sama kali ini

Rossoneri diprediksi bakal kesulitan mengulang kisah yang sama kali ini

Written By Unknown on Monday, October 14, 2013 | 9:25 AM

Milan - Terpuruk di awal musim, AC Milan sementara terlempar ke luar posisi 10 besar. Jika musim lalu bisa bangkit, Rossoneri diprediksi bakal kesulitan mengulang kisah yang sama kali ini.

Setelah melewati tujuh pertandingan di Seri A, Milan saat ini terpuruk di posisi 12 klasemen sementara dengan poin delapan. Riccardo Montolivo dkk. baru meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Meski musim kompetisi masih panjang, Milan diprediksi akan sulit bangkit di musim ini. Disebut Filippo Inzaghi, Milan butuh skuat terbaiknya untuk bisa merangkak naik. Padahal sejauh ini hal tersebut sangat sulit diwujudkan karena banyaknya pemain yang cedera.

"Milan harus membayar beberapa pemainnya yang mengalami cedera, tapi banyak di antara mereka yang mulai pulih sekarang," sahut Inzaghi di Milan Channel dan dikutip dari Football Italia.

"Akan sulit untuk bangkit dan mengejar ketinggal poin dengan para kompetitor, tapi dengan kekuatan penuh saya pikir kami akan bisa melakukannya," lanjut Inzaghi.

Milan akan melanjutkan perjuangannya di Seri A dengan menjamu Udinese di akhir pekan ini. Sementara di tengah pekan depan mereka akan menjamu Barcelona di matchday III Liga Champions.

1 komentar:

  1. Kunjungan Balik Sob :D
    [www.Newbiecyber07.blogspot.com]
    follow balik yak :D

    ReplyDelete